• Selamat Idul Fitri 1440 H. Mohon Maaf Lahir Batin.
  • DIRGAHAYU KOTA KEFAMENANU. HUT KE 96
  • Kantor DPRD Kabupaten TTU
  • Kapal Pesiar di Pelabuhan Wini Insana Utara
  • Pacuan Kuda di Tanjung Bastian
  • Kantor Bupati Kabupaten TTU
  • Kapal Pesiar di Pelabuhan Wini Insana Utara
  • Dirgahayu NKRI 73 Tahun. Merdeka...

Bupati TTU Lantik Penjabat Sekretaris Daerah Kab. TTU

Bupati Timor Tengah Utara, Raymundus Sau Fernandes, S.Pt, pada Rabu 16 Januari 2019, melantik Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah utara. Pelantikan tersebut dilakukan di Aula Hotel Viktory II Kefamenanu, Rabu 16 Januari 2019.

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten TTU tersebut dihadiri oleh Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara Drs. Yakobus Taek Amfotis, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Kefamenanu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten TTU, Kepala Rumah Tahanan Kefamenanu, Kepala Badan Pusat Statistik Kefamenanu, Dandim 1618 TTU, Wakapolres TTU dan Perwakilan Pihak Perbankan. Turut Hadir pada Pelantikan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten TTU, Ny. Kristina Fernandes Muki.

Dalam sambutannya, Bupati Fernandes menegaskan, tugas dari Penjabat Sekretaris Daerah ialah mempersiapkan proses untuk mempersiapkan pejabat devinitif demi menempati posisi Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara. Bupati Fernandes juga mengharapkan, setelah dilakukan pelantikan Penjabat Sekretaris Daerah, maka pelayanan publik bisa kembali berjalan normal seperti biasa untuk memberi pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Usai pelantikan, Bupati Timor Tengah Utara, Raymundus Sau Fernandes menjelaskan, dari aspek pemerintahan tentunya tidak boleh ada kefakuman jabatan sehingga pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan. Untuk itu, Bupati menunjuk salah satu pejabat daerah untuk menjabat Sekretaris Daerah.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten TTU, Fransiskus Tillis, S.Ip usai dilantik menjelaskan, kepercayaan tersebut merupakan suatu tanggungjawab untuk membantu pimpinan daerah dalam hal ini Bupati Timor Tengah Utara dalam melaksanaan tugasnya, khususnya dalam hal mengontrol kinerja setiap aparatur sipil negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara baik dari aspek disiplin maupun aspek pelaksanaan tugas.

(Apson Benu)

Hits: 486