• DIRGAHAYU KOTA KEFAMENANU. SELAMAT HUT KE-96
  • SELAMAT HUT RI KE-74. DIRGAHAYU NKRI. MERDEKA!
  • Kantor DPRD Kabupaten TTU
  • Kapal Pesiar di Pelabuhan Wini Insana Utara
  • Pacuan Kuda di Tanjung Bastian
  • Kantor Bupati Kabupaten TTU
  • Kapal Pesiar di Pelabuhan Wini Insana Utara

Rapat Evaluasi PAD Triwulan II Tahun 2019

Bertempat di Ruang Rapat lt. 2 Kantor  Bupati TTU pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 telah berlangsung rapat evaluasi PAD triwulan II tahun 2019. Rapat dihadiri para Kepala OPD dan bendahara penerimaan dari tiap OPD dan kecamatan kota kefamenanu. Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes,S.Pt yang diwakili asisten administrasi umum setda TTU Drs. Raymundus Thaal yang didampingi Kabid Pembukuan Badan Pendapatan Daerah,  dalam rapat evaluasi tersebut menyampaikan  bahwa  realisasi PAD keadaan sampai dengan 30 Juni 2019 adalah  sebesar 35.613.795.340,27 atau 58.02 % dari target 61.382.794.098,07.

Selanjutnya Bupati TTU yang diwakili asisten administrasi umum Setda TTU  Drs. Raymundus Thaal menegaskan beberapa hal kepada  para kepala OPD pengelola penerimaan daerah sbb :
1) Memacu penerimaan daerah di setiap OPD agar mencapai target yang telah ditetapkan bahkan melampaui target.
2) Mencari dan menemukan kiat  strategis untuk menggali potensi daerah dalam rangka meningkatkan penerimaan asli daerah.
3) Berkoordinasi secara maksimal dengan pihak terkait  untuk menemukan jalan keluar apabila terdapat masalah dalam penagihan penerimaan daerah.

Di akhir rapat evaluasi penerimaan PAD tersebut, Bupati TTU melalui asisten administrasi umum setda TTU mengultimatum semua kepala OPD pengelola penerimaan daerah agar memperhatikan kontrak kinerja yang telah ditandatangani  dengan pimpinan daerah sehingga memacu kreativitas  dan mendorong upaya peningkatan penerimaan asli daerah.

(Penulis dan editor : Kristo Ukat).

Hits: 403