• DIRGAHAYU HUT KOTA KEFAMENANU KE-95
  • Met Ultah 95 Tahun Kota Kefamenanu
  • Kantor DPRD Kabupaten TTU
  • Kapal Pesiar di Pelabuhan Wini Insana Utara
  • Pacuan Kuda di Tanjung Bastian
  • Kantor Bupati Kabupaten TTU
  • Kapal Pesiar di Pelabuhan Wini Insana Utara

Pencanangan BBGRM, HKG PKK dan HKN Tingkat Prop. NTT 2015

Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-12, Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43, dan hari Keluarga Nasional ke-22 tingkat Propinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2015 berlangsung di Kelurahan Upfaon, Manufui, Kecamatan Biboki Selatan pada Jumat, 24 April 2015.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur NTT dan Ibu, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Prop NTT,  Pimpinan DPRD Prop NTT dan Anggota, Deputi Pelatihan, Penelitihan dan Pengembangan BKKBN, Unsur Forkopimda Prop. NTT, para Bupati dan Wakil Bupati se-Propinsi NTT  bersama ibu, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kab.TTU dan Kab. Kota Propinsi NTT, Unsur Muspida Kab. TTU, Pimpinan BUMN, BUMD dan LSM, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Para Pejabat Sipil, TNI dan Polri, Para Pimpinan dan Tokoh Agama, Para Pimpinan Partai Polotik, Para Tokoh Adat, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda, Kaisar Biboki, Insan Pers, Panitia Bulan Bakti Gotong Royong Hari Kesatuan Gerak PKK, Hari Keluarga Nasional, dan para undangan serta seluruh masyarakat se-Kecamatan Biboki Selatan.

Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes, S.Pt dalam sambutannya mengatakan, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat TTU, karena TTU tahun 2015 menjadi tuan rumah kegiatan ini. Bupati atas nama pemerintah dan masyarakat TTU mengucapkan selamat datang. Bupati juga menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kesediaan serta pengorbanan bapak/ibu para hadirin. Bupati TTU yakin dengan kehadiran Gubernur dan hadirin para tamu undangan, akan makin meneguhkan komitmen berbagai pihak di TTU untuk terus melestarikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai gotong royong dan budaya luhur bangsa kita dalam kehidupan keluarga dan masyarakat.

Bupati juga mengingatkan kembali mengenai pentingnya membangun keluarga sebab sejarah dunia mengakui bahwa suatu masyarakat atau bangsa sekalipun akan kehilangan kekuatannya apabila kita gagal membangun keluarga yang ideal yakni keluarga yang sehat, berpendidikan dan berkecukupan. Bupati berharap sambil mengikuti serangkaian kegiatan di Manufui ini, terbuka kesempatan seluas-luasnya kepada kita untuk melihat sendiri, mengenal dari dekat Timor Tengah Utara, Bupati mempersilahkan hadirin untuk merekam semua yang ditemui selama berada di TTU. Hal positif yang ditemui, Bupati berharap untuk dicerikan kepada saudara-saudara yang lain sekembali dari TTU. Sebaliknya kesan yang tidak berkenan diceritakan kepada TTU agar dapat dibenahi.

Akhirnya Bupati atas nama pemerintah dan masyarakat TTU serta Panitia Lokal bergembira bila hadirin merasa nyaman selama berada di TTU dan mohon maaf bila hadirin merasa kurang nyaman selama berada di TTU. Marilah kita terus bersatu, bahu membahu, nekaf mese ansaof mese, satu hati satu jiwa, membangun NTT yang kita cintai.

Hits: 1217

Traffic

  • IP: 54.156.82.247
  • Browser: unknown
  • Browser Version: unknown
  • Operating System: unknown